Kod Lagu Tak Tahu Malu

Tiada hmm terucap hmm. Setia Menanti walau apapun yang akan terjadi.


Atmosfera Tak Tau Malu Official Lyrics Video Chords Chordify

Create and get 5 IQ.

. G dengarkanlah laguku D dengarkanlah kisahku Em tak terlalu happy tak terlalu sedih C Ini bukan dongeng memang benar - D G tentang kisah nyataku. Berikut ini lirik dan chord lagu Kau dari T-Five. Am Dm malu malu malu malu dong.

Chorus C F malu malu dong. Other Apps - April 24 2022 Am Dm ku tak tahu harus apa. D E tak perlu lagi ada air mata.

Am Dm malu malu malu malu dong. Kamu Tak tahu malu. G D Em C.

Kau yang pertama katakan diriku terlahir sempurna bagaikan makhluk dari surga mencintaiku luar biasa. Salah apa diriku padamu. Oh Kasih mengapa kau berjanji tetapi akhirnya kau mungkiri.

Demikian kumpulan chord gitar dari Wali jika ada lagu dari Wali yang anda cari tapi belum ada di sini silahkan lakukan Request agar kami bisa mengusahakannya. A ini terbaik untukku. Thursday July 27 2017.

Maia Mau Tapi Malu - intro D A Fm E 3x D A kau yang di sana siapa dirinya Fm E buatku terpana D A kesan pertama sungguh mempesona Fm E ingin mengenalnya Fm Cm D A di kepalaku ada suka yang menggila Fm Cm D sudikah kamu mengenalku mendekatiku aku chorus A EG Fm E aku mau tapi malu D Cm ku suka matamu. Tapi aku lebih malu. Atmosfera - Berakhirlah Sudah NEW VERSION Atmosfera - Benar Benar Sayang.

Saat ku tahu ternyata dirimu Em Bm C D Sudah punya kekasih selain aku chorus G C Malu malu dong malu malu dong D G Kamu ketahuan boong Em Am malu malu malu malu dong D G Kamu ketahuan boong A D Malu malu dong malu malu dong E A Kamu ketahuan boong. A D hidupku belum habis semua. Kau Pernah berjanji pada diri ini.

Setia Menanti walau apapun yang akan terjadi. Chord Gita Gutawa ft. Suka Suka saja kau buat begitu.

Am G terdapat harapan besar Am G hati mau tapi malu. Suka Suka saja kau buat begitu. Bm E karena ku yakin Tuhan lebih tahu.

Kau Berjanji tapi akhirnya kau mungkiri. Dipublikasikan tanggal 5 Februari 2018Lagu ini di populerkan oleh asal band dari Malaysia Atmosfera Lagu Tak Tahu Malu Sangat Viral Di Malaysia sangat enak d. Lagu Kau mendapatkan penghargaan dari AMI Award untuk kategori Karya Produksi Urban Terbaik.

Aku mau tapi malu D Bm ku suka gayamu tingkahmu senyummu B E tapi ku malu tuk katakan padanya A E aku suka aku mau tapi sungguh aku malu aku diam aku bingung aku harus bagaimana E oh Tuhanku tolong aku mengapa ku jadi mau ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu D ku tak tahu tak tahu tak tahu. Kau Berjanji tapi akhirnya kau mungkiri. G C kamu ketahuan boong.

Tak Terlalu happy tak terlalu sedih. Kau Berjanji tapi akhirnya kau mungkiri. Aku diam aku bingung aku harus bagaimana.

Malu malu dong G C kamu ketahuan boong. Oh Kasih mengapa kau berjanji tetapi akhirnya kau mungkiri. Aku suka aku mau tapi sungguh aku malu.

Seohyun Jessica Sooyoung Yuri. G kamu tak tahu malu D suka-suka saja kau buat begitu Em kau pernah berjanji pada diri ini C setia menanti walau apapun - D yang kan terjadi. Bm Cm Tanya sama pokok apa sebab goyang Fm Cm Jawab angin yang goncang Bm Terbang burung terbang Cm Patah sayap diduga D.

Tak Terlalu happy tak terlalu sedih. Kunci Kord Gitar Peterpan Topeng Kunci Gitar Lagu Kunci Gitar Lagu - D G Ku online facebookku D ku update status baru Em change my relationship C macam yang dulu-dulu. Memang tak tahu malu G kamu tak tahu malu D suka-suka saja kau buat begitu Em kau pernah berjanji pada diri ini C setia menanti walau apapun -D yang kan terjadi G dengarkanlah laguku D dengarkanlah kisahku Em tak terlalu happy tak terlalu sedih C Ini bukan dongeng memang benar-D G tentang kisah nyataku Song.

Kamu Tak tahu malu. Am Em F G sudah punya kekasih selain aku. Suka Suka saja kau buat begitu.

Tak Terlalu happy tak terlalu sedih. Tapi belakangan terkuak nama asli Upin dalam sebuah episode Upin Ipin. Kau Berjanji tapi akhirnya kau mungkiri.

Lagu ini pertama kali rilis pada 2001 dalam album mereka yang pertama T- Five. Intro Am G F E Am G F E Verse Am G Dari apa yang aku perhatikan F Manusia mahu senang tapi tak E semua mahu berkorban Am G Dari apa yang mereka katakan F Ada yang jawab jujur tapi E selebihnya kuat beralasan Am Tak sangka tak sangka G tak sangka Mereka cepat berubah F Tak sangka tak sangka E tak sangka Kau. Atmosfera - Demi Si Kici.

Ku tak tahu tak tahu tak tahu. Aku Tidak Malu - Wali Demikian Kunci Gitar lagu Aku Tidak Malu Wali jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar. Floor 88 - Original Sabahan.

Tak Terlalu happy tak terlalu sedih. Setia Menanti walau apapun yang akan terjadi. Khalifah - Hang Pi Mana Chord - Gitar Kord Melayu Chords Lyrics Lirik Lagu Guitar Tabs Bass Tabs - Pagi.

Oh Tuhanku tolong aku mengapa ku jadi mau. Lirik dan Chord Lagu Jangan Pernah dari T-Five dan Radhini. Superman Is Dead SID - Muka Tebal - Hallo sahabat Kord Lagu Populer Chord lagu yang anda baca kali ini dengan judul Superman Is Dead SID - Muka Tebal kami telah menuliskan lirik dan chord lagu ini dengan baik untuk anda praktekan dengan gitar maupun dengan alat musik lain.

Am Em F C saat ku tahu. Oh Kasih mengapa kau berjanji tetapi akhirnya kau mungkiri. Suka Suka saja kau buat begitu.

Oh Kasih mengapa kau berjanji tetapi akhirnya kau mungkiri. Kord Lagu Tak Tahu Malu. Ku tak tahu kenapa ku tiba-tiba jadi malu.

Kau Pernah berjanji pada diri ini. Tersesat malu bertanya E Tak tahu tak tahu kemana Fm Terlalu banyak alasannya E Ku terdiam A Menyusur dikaki lima E Terlihat bayang wajah kelmarin Fm E Tersentuh hati bagai luruh Chorus. F C jujur kumencintaimu F C -C G walau kutahu itu lucu F C jika sama yang kau rasa G.

Lirik Lagu Tak Tahu Malu Atmosfera. Setia Menanti walau apapun yang akan terjadi. Kau Pernah berjanji pada diri ini.

C F malu malu dong. Karena ku tahu betapa sulitnya C G F mengapa tak coba tuk lantunkan F lewat sebuah nyanyian. Kamu Tak tahu malu.

Kau Pernah berjanji pada diri ini. Lirik lagu tak tahu maluWkwkwkwkwkwkwkWkwkwkwkwkWkwkwk. Atmosfera - Berakhirlah Sudah Versi Lama Atmosfera - Ayam Tendaha.

Kamu Tak tahu malu. A D tanpa harus aku mengeluh. Demikian Kunci Gitar lagu Hatiku Telah Dijleb Jlebin Kamu Budi Doremi jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar di.

Atmosfera - Tak Tahu Malu Chord. Chord Kunci Gitar lainnya. Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

Mudah-mudahan kord lagu ini Kord Lagu S Kord Lagu Superman Is. Malu malu dong G C kamu ketahuan boong. D E bila Tuhan tahu ku tak terima hidupku chorus D E kuikhlaskan apa adanya aku.


Lirik Lagu Dan Kunci Chord Gitar Tak Tahu Malu Atmosfera Sering Digunakan Di Aplikasi Tiktok Tribun Wow


Kunci Gitar Lagu Malu Aku Malu Delinewstv


คอร ด Tak Tau Malu Atmosfera คอร ดเพลง ก ตาร Guitarthai Com


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Tak Tau Malu Atmosfera Dengarkanlah Laguku Tribunsolo Com

No comments for "Kod Lagu Tak Tahu Malu"